Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Slideshow

03 November 2009

Kumpul Blogger

Posted by Me.. Selasa, November 03, 2009, under | No comments




Jika anda tidak bisa menulis artikel berbahasa inggris namun sangat ingin mengikuti program paid per click maka saya rekomendasikan kepada anda untuk segera bergabung di kumpulblogger. Kenapa harus kumpulblogger? Pertanyaan yang bagus. Saya rekomendasikan kumpulblogger karena kumpulblogger sangat mudah dan cepat dalam mendapatkan iklan.

Setelah anda bergabung dengan kumpulblogger maka anda dapat mengambil kode yang telah disediakan dan anda tinggal meletakanya di ruang kosong halaman web anda. Tanpa menunggu terlalu lama iklan akan bermunculan dan anda dapat mulai mengumpulkan uang dari program ppc buatan indonesia ini.

Baiklah setelah kita mengungkap beberapa kelebihan dari kumpulblogger sekarang mari kita membahas kekurangan dari website ini. Kekurangan terbesar dari kumpulblogger adalah minimnya pilihan untuk layout iklan mereka. Pilihan layoutnya yang masih sedikit dan susahnya memodifikasi mungkin sedikit merepotkan.

Terlepas dari semua itu kami masih tetap menilai kumpulblogger sebagai website paid per click indonesia terbaik versi uang-id.com. dan semoga kumpulblogger akan lebih sempurna lagi di masa depan. Jadi tunggu apalagi segeralah bergabung!

0 komentar:

Posting Komentar