Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Slideshow

24 Oktober 2009

10 Film Pernikahan Terbaik

Posted by Me.. Sabtu, Oktober 24, 2009, under | No comments

Sedang cari ide untuk pernikahan? Menonton film di bawah ini akan beri beberapa masukan mengenai apa yang diinginkan di pernikahan dan apa yang tidak ingin kita alami!
1. “It Had to Be You” (1947)
Salah satu film favorit. Ginger Rogers merupakan film asli dari “Runaway Bride”. Baju pernikahannya unik dan stylish. Jalan ceritanya menyenangkan.
2. “The Wedding Planner” (2001)
Plot film ini adalah mimpi buruk pengantin perempuan tentang pengantin laki-laki jatuh cinta pada wedding planner. Anda mungkin akan menemukan beberapa ide untuk merencanakan pernikahan anda.
3. “The Wedding Singer” (1998)
Disini anda akan melihat penampilan riang dari jenis musik yang tidak ingin anda hadirkan pada resepsi anda!
4. “Runaway Bride” (1999)
Ketika Ike Graham (Richard Gere) menulis kolom tentang Maggie Carpenter (Julia Roberts), Maggie marah dan Ike dipecat. Bisa diprediksi, tapi plot romantis yang menyenangkan mengenai pentingnya mencintai dan memahami seseorang sebelum memulai perjalanan pernikahan. Ada banyak gaun cantik dan indah yang bisa anda lihat juga.
5. “In and Out” (1997)
Film lainnya mengenai rencanaan pernikahan yang tidak kesampaian dan pentingnya mengenal seseorang sebelum mengencangkan tali hubungan. Scene pernikahan di akhir film dibuat klasik.
6. “My Best Friends Wedding” (1997)
Film komedi romantis mengenai sabotase pernikahan menunjukan bagaimana cinta sejati pada akhirnya akan menang.
7. “That Old Feeling” (1997)
Hanya Bette Midler yang bisa mengacaukan malam pernikahan putrinya. Film lucu mengenai menghadapi perceraian orang tua pada saat resepsi pernikahan.
8. “Betsy’s Wedding” (1990)
Diceritakan dari sudut pandang ayah, menceritakan bagaimana pernikahan bisa mengambil alih kehidupan dan keuangan keluarga.

9. “Oklahoma” (1955)

Pernikahan dan waktu yang sederhana bersama dengan old fashioned chivaree.
10. “My Big Fat Greek Wedding” (2002)
Film yang bagus mengenai hubungan beda agama dan perencanaan pernikahan adalah hal yang wajib dilihat oleh semua calon pengantin perempuan.

0 komentar:

Posting Komentar