Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Slideshow

26 Oktober 2009

Kontroversi Video Dua Mata Di Langit

Posted by Me.. Senin, Oktober 26, 2009, under | No comments


Video yang menunjukkan tentang fenomena alam, yaitu dua mata di langit, sempat muncul di dunia maya, terutama di Facebook. Jauh sebelum itu muncul menghebohkan di Facebook, saya sudah pernah membacanya di sebuah Blog, yang dipostingkan tanggal 2 Mei 2009. Yang di blog tersebut dikatakan bahwa rekaman dua mata itu dipercaya muncul di Bali. Tapi hal itu sulit dipercaya karena kemunculannya dikatakan pada tahun 2009 di Pura Besakih. Tapi di temukan video yang sama, di Youtube dipostingkan pada tanggal 9 Oktober 2007. (http://www.youtube.com/watch?v=LZD2-1rk4Sc).

Kemudian setelah kejadian gempa di Padang yang lalu, video tersebut muncul dan "diakui" direkam beberapa jam setelah gempa Padang. Dan hal ini sempat disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu 24 Oktober 2009. Entah apa maksud orang yang mengaku merekam video itu di Padang. Mungkin orang tersebut hanya mencari sensasi saja (tapi sayangnya dengan kebohongan).

Dari tanggal posting blog yang memberitakan kemunculan video itu saja sudah menunjukkan bahwa video itu sudah ada jauh sebelum gempa Padang. Apalagi video yang serupa di Youtube, yang tanggal postingnya jauh lebih lama lagi.

Juga ada yang mengaku video itu muncul di Solo. Lihat disini
Referensi :
http://balikami.com/bali-kami-terkini/02/05/2009/fenomena-alam-gambar-dua-mata-di-langit-besakih/


Video yang diklaim muncul di Bali



Video : Eyes in The Ukranian Sky (9 Oktober 2007)

0 komentar:

Posting Komentar